Emma Watson Kabarnya Akan Bergabung Dengan Marvel Cinematic Universe
Tuesday, 12 March 2019
Emma Watson Kabarnya Akan Bergabung Dengan Marvel Cinematic Universe

Global People, Emma Watson kabarnya akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe-MCU. Menurut Ace Showbiz, Watson sedang diincar untuk menjadi pemeran pendukung perempuan dalam film Black Widow. Saat ini Watson kabarnya sedang mendiskusikan perannya dengan sutradara Cate Shortland, Bos Marvel Kevin Feige serta produser Brad Winderbaum.

Selain Watson, ada sederet aktris lainnya yang diincar, seperti Alice Englert, Dar Zuzovsky dan Florence Pugh. Sampai saat ini belum ada konfirmasi apa pun mengenai dugaan keterlibatan Watson dalam Black Widow.

 


Black Widow sendiri merupakan film lepas yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar Marvel. Apalagi karakter mata-mata Rusia yang kemudian bergabung di SHIELD itu sudah sering muncul di film-film pahlawan super, namun belum punya film sendiri. Marvel dilaporkan merekrut Jac Schaeffer (The Hustle) untuk menulis skenario film itu dan proses pengambilan gambarnya sendiri akan dimulai tahun ini. Film Black Widow direncanakan tayang akan tayang tahun 2020 mendatang.

Source