Kylie Jenner Jadi Miliarder Termuda Di Dunia!

Rabu, 6 Mar 2019 - 10:40 WIB

Global People, Kylie Jenner resmi jadi miliarder termuda di dunia setelah perusahaan kosmetik yang didirikannya, Kylie Cosmetics menandatangani kontrak kerjasama eksklusif dengan Ulta Beauty Inc. Menurut Bloomberg, Jenner saat ini memiliki kekayaan sejumlah $1,02 milyar atau Rp14 T dengan asumsi 90 persen saham Kylie Cosmetics dimiliki Jenner, sementara sisanya dimiliki oleh sang ibu Kris, yang bertugas di public relations dan keuangan.

 

 

Saat ini, Jenner sendiri baru berusia 21 tahun dan mendirikan Kylie Cosmetics pada 2015 lalu. Pada tahun 2018, Jenner berhasil meraih pendapatan $360 juta! Itu belum termasuk pendapatan yang diperoleh Jenner dari Instagram, penampilannya dalam serial 'Keeping Up with the Kardashians' dan bisnis-bisnis lain.

Bloomberg menyebut klasifikasi dari self-made billionaire adalah mereka tidak mewarisi kekayaan melalui pernikahan, kematian atau warisan. Jenner, anggota keluarga termuda dari klan Kardashian-Jenner, memiliki 128 juta pengikut di Instagram dan ia mengaku memanfaatkan hal tersebut untuk promosi.

Selamat, Kylie!

Source