Ed Sheeran Akan Berduet Dengan Justin Bieber di Album Barunya
Wednesday, 06 March 2019
Ed Sheeran Akan Berduet Dengan Justin Bieber di Album Barunya

Kesuksesan lagu ciptaannya yang berjudul "Love Yourself" yang dinyanyikan Justin Bieber, membuat Ed Sheeran kembali akan menggandeng Bieber dalam album baru yang sedang dikerjakannya. Gak cuma Justin Bieber, Ed Sheeran juga kabarnya akan menggandeng sejumlah musisi ternama lainnya seperti Beyonce dan Andrea Bocelli. Belum diketahui kapan album baru Ed Sheeran ini akan dirilis, tapi kabarnya album ini seluruhnya akan diisi dengan duet bersama musisi lain.

 

 

Ini akan menjadi album terbaru Ed setelah merilis Divide beberapa tahun lalu. Pada 2018, Ed tidak merilis single atau album baru. Namun, dia memecahkan rekor untuk musisi dengan penghasilan tertinggi dalam satu tahun berkat tur dunia Divide-nya yang dimulai pada 2017. Menurut data Pollstar, di daftar 10 tur terlaris pada 2018, Ed menjual 4,86 juta tiket dalam 12 bulan terakhir. Itu termasuk empat tanggal konsernya di Wembley Stadium yang berkapasitas 90.000 di London. Konser di seluruh jadwal di Wembley itu sold out alias habis.

Ed Sheeran juga dipastikan akan menggelar konser Divide Tour di Stadion Gelora Bung Karno pada 3 Mei 2019 mendatang lho! Kamu udah beli tiketnya belum?

Source