Maudy Ayunda Diterima Program S2 Di Harvard dan Stanford
Monday, 04 March 2019
Maudy Ayunda Diterima Program S2 Di Harvard dan Stanford

Global People, Maudy Ayunda baru aja ngasih kabar yang luar biasa menginspirasi. Melalui instagramnya, Maudy mengabarkan bahwa dia diterima di dua kampus bergengsi dunia. Pada postingan pertama, Maudy mengunggah surat penerimaan dirinya di Harvard University dan bercerita bahwa dia diterima di program Master of Education. Gak berhenti di situ, pada postingan selanjutnya, Maudy mengabarkan berita gembira lainnya bahwa dia pun diterima di kampus yang berlokasi di California, yaitu Stanford University.

Di Stanford University, Maudy menceritakan bahwa dia diterima di jurusan Master of Business Administration, "Sejujurnya saya tidak berpikir bisa masuk. Jumlah [pendaftar] yang diterima sangat rendah, dan di setiap langkah saya harus mengingatkan diri saya sendiri untuk tidak berharap terlalu tinggi. Nyaris mustahil untuk masuk situ,"

Sampai saat ini, Maudy belum bisa memutuskan akan mengambil universitas yang mana dan iIni bukan pertama kalinya Maudy kuliah di luar negeri. Sebelum diterima di Stanford dan Harvard, ia merupakan lulusan Oxford University. Maudy yang bisa berbahasa Inggris, Indonesia, Mandarin dan Spanyol itu kuliah jurusan Filsafat, Politik dan Ekonomi di sana. Maudy lulus 2016 lalu.
 
Source