Adam Lambert dan Queen Akan Berkolaborasi dan Tampil di Oscar 2019!
Wednesday, 20 February 2019
Adam Lambert dan Queen Akan Berkolaborasi dan Tampil di Oscar 2019!

Buat Global People yang ngefans sama band legendaris Queen, harus banget nonton ajang penghargaan Oscar tahun ini. Yess! Queen bakal memberikan penampilan khusus di ajang Oscar 2019. Mereka dikonfirmasi untuk tampil membawakan medley dari lagu-lagu di film biopik 'Bohemian Rhapsody' yang juga menjadi nomine di Piala Oscar 2019.

Dalam penampilannya nanti, band yang menyisakan dua anggota, Brian May dan Roger Taylor ini akan menggandeng penyanyi Adam Lambert, dan kolaborasi tersebut pun sudah dikonfimasi oleh Adam Lambert. Dalam ajang Oscar tahun ini, film biopik Queen 'Bohemian Rhapsody' berhasil meraih lima nominasi kategori termasuk Best Picture, Best Actor untuk Rami Malek, dan Best Sound Mixing.

Mengutip Ace Showbiz, penampilan Queen dan Lambert ini bakal bergabung dengan sejumlah penampil lainnya seperti Bette Midler, Lady GaGa, dan Bradley Cooper. Selain itu, ajang Piala Oscar juga akan dimeriahkan oleh penampilan Jennifer Hudson, Kendrick Lamar dan SZA, serta Gillian Welch dan David Rawlings.

Siapa yang gak sabar nonton Queen?

Source