BLACKPINK Akan Tampil di Festival Musik Terbesar Jepang
Wednesday, 20 February 2019
BLACKPINK Akan Tampil di Festival Musik Terbesar Jepang

Global People, Blackpink dikonfirmasi akan menghadiri sekaligus menjadi pengisi acara di salah satu festival musik terbesar di Jepang, Summer Sonic! Sebagai informasi, Summer Sonic adalah festival musik rock tahunan yang diadakan di Osaka dan Chiba, Jepang. Untuk tahun ini sendiri, festival musik akan digelar selama tiga hari yang berlangsung mulai dari 16 hingga 18 Agustus 2019.

Blackpink sendiri kabarnya akan tampil di hari ketiga. Grup yang digawangi oleh Lisa, Rose, Jisoo, dan Jennie ini akan hadir bersama beberapa musisi dunia ternama, seperti Alan Walker, The Chainsmokers, Disclosure, Red Hot Chili Papers, BROCKHAMPTON, dan The 1975.

 

 

Blackpink menjadi K-Idol selanjutnya setelah Seo Taiji, Girls Generation, FT Island, Epik High, dan BoA yang pernah tampil di Summer Sonic. Sebelumnya, BLACKPINK juga dikonfirmasi akan menjadi salah satu pengisi festival musik tahunan Coachella Valley Music and Arts Festival yang akan dilaksanakan pada 12 hingga 19 April 2019 mendatang di California, Amerika Serikat bersama DJ Snake, Childish Cambeno, Jaden Smith, dan musisi kenamaan lainnya.

Source