Katy Perry Sulit Lupakan John Mayer

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

Menurut rumor yang beredar penyanyi cantik, Katy Perry telah mengakhiri hubungannya dengan John Mayer. Katy juga dikabarkan sulit melupakan John Mayer yang selama ini telah mengisi kekosongan hatinya setelah resmi bercerai dengan Russell Brand.

Menurut seorang sumber terdekat Katy yang tidak ingin disebutkan namanya membenarkan kabar yang banyak beredar tersebut melalui Heat Magazine. "Katy memang benar-benar terlihat berat menerima keputusan perpisahan dirinya bersama John Mayer."

 

 

 

Katy Perry @whitegadget.com

Kondisi ini akhirnya membuat Katy menjadi mulai tak bisa mengontrol dirinya. Katy terlihat melampiaskan rasa kesedihannya itu dengan mengonsumsi makanan yang tidak sehat. Tak hanya itu Katy juga tak terlalu banyak menghabiskan waktu untuk beraktivitas yang berkaitan dengan profesinya sebagai seorang penyanyi.

Namun kebiasaan buruk itu kini mulai perlahan ditinggalkan oleh pelantun tembang Fire Work ini.

"Sekarang Katy lebih menikmati status single-nya. Katy juga sudah mulai menjaga pola makannya dengan mengonsumsi berbagai makanan sehat," jelas kerabat Katy.

Katy Perry juga mulai kembali fokus menjalankan karirnya di dunia musik dan memilih bungkam ketika ditanya perihal kehidupan asmaranya pada media.