Justin Bieber Menjalani Perawatan Depresi
Thursday, 14 February 2019
Justin Bieber Menjalani Perawatan Depresi

Global People, setelah wawancara terbukanya di majalah Vogue, Justin Bieber dikabarkan sedang menjalani perawatan depresi. Tapi, perawatan ini tak ada hubungannya dengan perkawinannya bersama Hailey Baldwin. Menurut sumber kepada ET, "Justin tengah menerima perawatan untuk depresi, sesuatu yang dia perjuangkan untuk sementara waktu, Justin tidak pernah memiliki masa kecil yang baik karena popularitasnya dan perjuangan dengan keinginan hidup normal."

Dalam wawancaranya dengan Vogue, Bieber mengaku bahwa rasa popularitasnya memiliki andil dalam masalah mental yang ia alami. Ia merasa ketenaran yang ia raih sejak masih di bawah umur semakin mengambil alih kendali dirinya. Rasa angkuh itu diakui Bieber yang membuatnya sempat terjebak menggunakan narkoba dan kemudian menjalani pemulihan pada 2014.


Justin Bieber mengatakan kala itu narkoba justru semakin membuatnya merasa "gelap" dan meningkatkan kecemasannya. Akibatnya, ia mengakui seringkali terbangun di kala malam hanya untuk mengecek dirinya masih bernapas atau tidak.

Baru-baru ini Justin Bieber terlihat sedang menghabiskan waktu dengan guru spiritualnya, pendeta Carl Lentz dan di tengah momen bersama guru spiritualnya itu, Justin Bieber dilaporkan sempat menangis kala duduk di tepi jalanan dekat danau.

Get well soon, JB!

Source