Hari Ini, Pak Ahok Bebas!
Thursday, 24 January 2019
Hari Ini, Pak Ahok Bebas!

Global People, hari ini dunia maya diramaikan dengan tagar kebebasan Pak Ahok dari balik penjara. Dari mulai #WecomeBackBTP, #AhokBebas, sampai #BTPPulang. Semua tagar tersebut menjadi trending topic di twitter untuk menyambut kebebasan Pak Ahok. Hari ini, tanggal 24 Januari 2019 Pak Ahok resmi menghirup udara bebas setelah menjalani kurungan di rutan Mako Brimob Kelapa Dua selama dua tahun--dipotong remisi 3 bulan 15 hari--dalam kasus penistaan agama.

Menurut salah satu anggota satu tim BTP, Pak ahok sudah keluar pagi ini jam 07.30 WIB dan dijemput oleh anaknya, Nicholas Sean. Tak berselang lama, Nicholas pun mengunggah foto bersama Ayahnya ke akun instagramnya dengan caption: "He's back. My dad's a free man! Thank you everyone for the support.".

 

 

Menurut rekan politiknya, Pak Djarot Saiful Hidayat, Pak Ahok sudah siap bertemu masyarakat dan ingin menikmati hidup setelah 21 bulan berada di Rutan Mako Brimob. Pak Ahok pun tak akan terburu-buru masuk ke dunia politik. Kabarnya, Pak Ahok akan berlibur bersama keluarganya ke Bali, Belitung, dan melihat sakura di Jepang.

Selamat atas kebebasannya, Pak Ahok!

Source