Ariana Grande Dituding Menjiplak Dari 3 Musisi Ini
Tuesday, 22 January 2019
Ariana Grande Dituding Menjiplak Dari 3 Musisi Ini

Global People.. Baru 3 hari dirilis, single Ariana Grande yang berjudul "7 Rings" udah ditonton sebanyak 54 M di Youtube dan memecahkan rekor Spotify sebagai lagu yang paling banyak diputar selama satu hari, yaitu sebanyak 15 juta kali! Tapi, dengan segala pencapaiannya, lagu "7 Rings" juga mendapatkan kritikan dan tudingan plagiat dari 3 musisi sekaligus lho!

Bermula dari protes yang dilakukan Princess Nokia, dia menuding lagu "7 Rings" mirip dengan lagunya yang berjudul "Mine" yang dirilis pada tahun 2017. Setelah itu, Soulja Boy pun menuding hal yang sama. Ia mengkritik Ariana Grande karena dianggap telah menjiplak lagunya yang berjudul "Pretty Boy Swag".

 

 

Sementara itu, 2 Chainz menuding bahwa video musik "7 Rings" memiliki kemiripan yang mencolok dengan video musik miliknya yang berjudul "Door Swangin". 2 Chainz pun kemudian bertanya kepada para penggemarnya apakah ia harus menuntut Ariana atau tidak atas kemiripan tersebut.

Belum ada klarifikasi yang dilakukan oleh Ariana Grande terkait berbagai tudingan plagiat ini. Ariana hanya menyatakan bahwa lagu "7 Rings" ini mengambil sampel lagu yang berjudul "My Favorite Things".

Hemm.. Menurut Global People gimana nih atas tudingan ini?

 

Source