Mau Tidur Lebih Nyenyak Malam Ini? Coba Minum Ini Deh..
Thursday, 10 January 2019
Mau Tidur Lebih Nyenyak Malam Ini? Coba Minum Ini Deh..

Global People, siapa yang resolusi tahun 2019 nya berhenti begadang dan bisa tidur lebih nyenyak? Nih, ada tips buat kamu! Ternyata, menurut pakar ahli tidur sekaligus psikolog Deborah E Sewitch, ada minuman-minuman yang bisa membuat kamu bisa tidur lebih nyenyak lho. Mau tau apa aja?

1. Jus Ceri

Minum jus ceri di malam hari dipercaya bisa bikin kamu cepet ngantuk dan bikin tidur kamu lebih nyenyak. Pekerja shift malam, ternyata juga bisa minum jus ini untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik.

2. Teh

Buat tidur yang lebih nyenyak kamu bisa coba minum teh chamomile dan teh markisa. Minum salah satu dari teh tersebut dan ditambah dengan madu, selain rasanya enak tidur kamu pun bisa jadi lebih berkualitas.

 

3. Susu

Sama halnya dengan dua jenis teh tadi, minum susu 90 menit sebelum tidur ternyata bisa bikin kamu lebih cepat merasakan ngantuk. Hal tersebut dikarenakan kandungan asam amino esensial L-tryptophan.

 

4. Air Putih

Minum air putih sangat penting untuk menjaga badan kamu terhidrasi sepanjang malam lho Global People. Jadi, pastiin kamu cukup minum air putih sebelum tidur yaaa..

 

 

Nah gimana? Gampang kan ternyata bikin tidur lebih nyenyak dan berkualitas? Yuk ah cobain, untuk 2019 lebih sehat!

Source