Meghan Trainor & Daryl Sabara, Resmi Menikah

Kamis, 27 Des 2018 - 16:45 WIB

Global People! Penyanyi Meghan Trainor resmi menikah dengan Daryl Sabara pada Sabtu, 22 Desember lalu loh. Wah seneng banget ya!  Hari pernikahannya bertepatan dengan ulang tahun Meghan yang ke-25 tahun loh, Meghan Trainor menggelar pesta pernikahan Daryl Sabara. Pesta pernikahan tersebut digelar di halaman belakang rumah mereka di Los Angeles, Amerika Serikat.  

Pesta yang digelar Meghan & Daryl juga sangat intim loh, mereka hanya mengundang sekitar 100 tamu saja. Ada sahabat dan keluarga.  "Ini adalah awal dari kehiduoan baruku yang luar biasa. Aku mendapat lebih dari yang aku harapkan," ucap Meghan Trainor kepada People

Meghan Trainor terluhat sangat cantik dengan gaun pengantin dari Berta yang elegan. Penampilannya semakin sempurna dengan sepatu dari Badgley Mischka dan perhiasan dari Norman Silverman. Meghan Trainor dan Daryl Sabara pertama kali bertemu tahun 2014 lalu di sebuah pesta.

Kemudian pada tahun 2016 mereka dicomblangkan Chloe Grace Moretz hingga akhirnya mereka berpacaran dan akhirnya menikah nih Global People. Hubungan asmara Meghan Trainor dan Daryl Sabara memang selalu jauh dari gosip miring. Kisah mereka pun menjadi inspirasi dari album ketiga Meghan Trainor yang disebut Treat Myself yang akan dirilis pada tahun 2019 mendatang. 

Woah congratulastions Meghan Trainor & Daryl Sabara! 

 

source/AOQ