Keren! Tiket Soldout, Blackpink Tambah Hari Konser di Jakarta
Wednesday, 19 December 2018
Keren! Tiket Soldout, Blackpink Tambah Hari Konser di Jakarta

Global People! Udah tau dong pasti Blackpink bakal gelar konser di Jakarta. Nah penjualan tiket konser di Jakarta rupanya sukses banget nih sampai tiketnya berhasil sold out dan membuat Blackpink menambah hari konsernya di Jakarta nih. 

Padahal awalnya Blackpink dijadwalnya gelar konser pertamanya di Jakarta tanggal 20 Januari 2019. Karena antusiasme para fans tiketnya langsung sold out, hal ini membuat YG Entertainment memutuskan untuk menambah hari konser Blackpink yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang yaitu pada 19 Januari 2019. Wah seneng banget ya, jadi Blackpink akan gelar konser 2 hari nih di Jakarta! 

Lewat akun Twitter-nya, YG Entertainment mengucapkan terima kasih kepada para penggemar di Indonesia karena tiket konser perdana Blackpink telah sold out. Mereka pun mengumumkan bahwa akan ada show tambahan yang tentunya membuat para Blinks semakin semangat nih!

"Terima kasih banyak BLINKS di Jakarta!! (tiket) untuk show pada 20 Januari telah SOLD OUT! Show tambahan akan tersedia pada 19 Januari!" tulis mereka. 

Pengumuman ini membuat para penggemar Blackpink di Indonesia, semakin antusias dan tidak sabar dengan adanya penambahan hari konser dari grup pelantun DDU-DU DDU-DU tersebut nih Global People!  Kerennya, Blackpink juga sangat mencintai penggemarnya nih sampai mereka mau menambah hari konsernya di Jakarta. 

So, Global People kamu udah siap nonton konser Blackpink 2 hari beruturut-turut belom nih? 

 

source/AOQ