One Direction Kemungkinan Reuni Natal Ini?
Tuesday, 11 December 2018
One Direction Kemungkinan Reuni Natal Ini?

Global People, kamu termasuk Directioners gak nih? One Direction baru-baru ini jadi topik perbincangan paling hangat di media sosial loh. Karena salah satu personelnya, Liam Payne mengungkapkan peluang reuni grup asal Inggris itu pada perayaan Natal tahun ini. Liam juga mengatakan bahwa dirinya berharap dapat berjumpa dengan personel One Direction lainnya pada liburan Natal ini, di tengah kesibukan masing-masing. Menurut Liam, semua personel sedang berada di London saat ini.

Nah karena adanya pernyataan dari Liam ini, berhasil membuat Directioners sebutan penggemar One Direction, yang sangat menantikan kembali tampilnya Boyband asal Inggris itu. Para Directioner ini bahkan menyambutnya dengan meramaikantagar #ComebackOneDirection di Twitter dan langsung menjadi deretan teratas trending topic.

One Direction sendiri terbentuk dalam ajang pencarian bakat The X Factor pada 2010 dan telah membuat lima album bersama termasuk debut Up All Night (2011), Take Me Home (2012),Midnight Memories (2013), Four (2014), dan Made in the A.M. (2015).  Sejak 2016, grup pencetak hit What Makes You Beautiful ini masih menjalani masa vakum. Para personelnya pun tampak masih asyik menjejaki solo karier.

 

Gimana nih Global People, kamu salah satu Directioners? Semoga mereka benar-benar bisa reuni ya! 

 

source/AOQ