Hal yang Harus Tiap Zodiak Lakukan Sebelum Tahun 2019

Senin, 10 Des 2018 - 15:45 WIB

Global People, bentar lagi masuk tahun 2019 nih! udah siapin resolusi buat tahun yang baru belum nih?

Eits, sebelum masuk ke tahun yang baru ada beberapa hal yang perlu kita selesaikan dulu nih di tahun 2018 ini. Yuk liat apa aja yang perlu dilakukan tiap tiap zodiak sebelum tahun 2019 datang...

Aries

Selalu aktif dan berkegiatan adalah pekerjaan sehari-hari Aries. Aries bahkan hanya butuh waktu sebentar buat tidur, nih. Nah sesekali, coba kegiatan yang enggak menuntut banyak gerakan, tapi tetap produktif, seperti yoga atau pilates!

Taurus

Taurus memang dikenal sangat keras kepala. Enggak heran banyak orang yang sakit hati sama Taurus nih. Untuk mengatasinya, coba minta maaf ke semua orang yang sudah sering kita sakiti. Dengan begitu, di 2019 mereka bakalan jadi lebih tulus ke kita.

Gemini

Sebagai orang yang pintar berkomunikasi, Gemini punya banyak banget pengetahuan dan merasa harus dibagikan dengan orang lain. Kenapa enggak mencoba membagikannya lewat internet? Buat blog atau vlog yang bisa Gemini gunakan sebagai media berbagi pengetahuan.  

Cancer

Moody dan emosional seperti Cancer hampir selalu merasa tertekan nih. Lepaskan perasaan tersebut dengan mencoba hal baru yang gila, entah itu parkour, travelling sendirian, atau bahkan belajar surfing di pantai!

Leo

Hidup bukan hanya tentang Leo, Leo, dan Leo, tapi tentang orang banyak. Jadi, daripada selalu mencari perhatian, lebih baik fokuskan perhatian kita ke masalah yang lebih serius, seperti masalah kemanusiaan. Coba ikut kegiatan sukarelawan agar lebih bisa belajar menghargai orang lain!

Virgo

Hidup Virgo terkesan boring banget di sepanjang tahun 2018 ini. Makanya, Virgo butuh perubahan drastis, seperti memotong rambut atau mewarnai rambut dengan warna-warna pastel! Awalnya memang terasa mengerikan, tapi setelah dicoba, Virgo bakalan ketagihan nih.

Libra

Libra memang orang yang selalu adil dan mementingkan ketenangan. Masalahnya, sisi buruk Libra karena kepribadiannya ini adalah gampang memendam perasaan marah dan benci! Waktunya memaafkan orang lain dan memulai perjalanan yang baru, jadi nantinya di 2019 kita enggak lagi memendam benci.

Scorpio

Semua orang tahu kalau Scorpio itu memang super misterius dan enggak gampang ditebak. Makanya, sekarang waktunya Scorpio agak terbuka sedikit, terutama sama keluarga, pacar, atau teman dekat sehingga mereka bisa mengenal kita jauh lebih dalam.

Sagittarius

Selalu jadi cewek mandiri bukan berarti apa-apa harus dilakukan sendiri. Mumpung masih bulan Desember, coba dekati kembali teman-teman yang sudah mulai menjauh, sehingga di malam pergantian tahun kita enggak merayakannya sendirian, nih.

Capricorn

Cukup kerjanya untuk tahun 2018 ini! Waktunya Capricorn ambil liburan panjang dan bersenang-senang sepenuhnya. Dengan begitu, di 2019 kita bakalan lebih produktif lagi, lho.

Aquarius

Jangan sendirian terus! Coba gabung dengan kelompok baru, entah itu ekskul yang selama ini pengin kita masukin atau bergabung sama kelompok hobi yang baru. Dari situ, kita bisa belajar banyak hal sambil mengambil banyak pengalaman dan pelajaran berharga!

Pisces

Daripada menunggu dan menunggu terus, lebih baik cepetan bilang ke gebetan kalau kita sudah lama suka dia dan pengin menjalin hubungan yang lebih serius. Siapa tahu sebelum 2018 berakhir, kita akhirnya resmi lepas status jomblo dan bisa lebih bahagia!

 

So Global People sebelumnya buat resolusi, yuk lakuin satu hal yang baik dulu sebelum 2018 abis nih. Jadi, kamu bisa mengawali 2019 dengan suasana hati dan perjalanan baru! 

 

source/AOQ