5 Zodiak Paling Sensitif, Kamu Termasuk Gak?
Tuesday, 04 December 2018
5 Zodiak Paling Sensitif, Kamu Termasuk Gak?

Global People, tiap orang kan punya sifat dan karakter yang berbeda-beda. Kita bisa loh liat gambaran karakter seseorang dan kepribadiannya dari zodiaknya loh!

Nah ternyata dari semua zodiak yang ada, ada beberap zodiak dibawah ini yang punya sifat sensitif dan peka banget sama lingkungan sekitarnya!

Ini dia 5 zodiak cewek yang terkenal paling peka dengan sekitarnya. Kamu termasuk gak nih Global People?

1. Cancer

Cewe dengan zodiak cancer emang udah diragukan lagi deh sifat sensitifnya. Enggak perlu minder, justru sifat sensitif menunjukkan cancer ini memiliki hati yang lembut. Karena sifatnya yang sensitif, enggak heran kalau cewek cancer ini bisa peka terhadap apa yang terjadi sama sekitarnya.

2. Leo

Nah kalau yang satu ini kita harus hati-hati pas bicara di depan cewe leo, karena zodiak ini gampang sensitif dan karena sifat sensitifnya ini, membuat Leo sangat teliti dalam memperhatikan setiap kejadian yang ada di lingkungan sekitarnya.

3. Virgo

Kalau zodiak cewek yang satu ini paling peka banget sama perubahan yang terjadi di sekitarnya, meski perubahan paling kecil sekalipun. Hal ini karena Virgo sendiri adalah pribadi yang senang mengamati apa aja yang terjadi di lingkungannya.

4. Scorpio

Global People jangan berani bohong deh didepan cewek scorpio. Cewek yang satu ini peka dan sensitif banget lho dalam menilai apakah orang lain itu jujur atau lagi berbohong. Karena sifatnya ini terkadang bikin cewek Scorpio susah banget buat percaya sama orang lain.

5. Pisces

Pisces terkenal zodiak yang punya empati tinggi. Cewek pisces sangat memahami banget suasana hati orang-orang di sekitarnya. Karena memiliki hati yang lembut dan enggak egois, bukan berarti zodiak ini gak bisa memperlihatkan amarahnya, ya. Kalau Pisces udah kecewa banget sama orang, mereka gak akan ragu nunjukin kekesalannya ke semua orang!

 

Dari 5 zodiak diatas,  kamu termasuk gak nih Global People? Jangan-jangan kamu termasuk cewek sensitif nih..

 

source/AOQ