Lagu Dalam Kartun Spongebob Akan Diputarkan di Super Bowl 2019

Selasa, 4 Des 2018 - 14:20 WIB

Global People, acara Super Bowl bentar lagi nih. Kalau sebelumnya nama Maroon 5 yang akan jadi penampil utama dalam acara itu. Kali ini lebih dari 500 ribu orang meminta agar lagu ikonik dalam animasi Spongebobs Squarepants yang berjudul 'Sweet Victory' supaya diputar dalam acara tersebut. 

Permintaan itu tercatat dalam sebuah petisi Change.org yang diunggah oleh Isreal Colunga dengan judul "Have 'Sweet Victory' performed at the Super Bowl". Petisi ini ditujukan kepada NFL dan Nickelodeon. Petisi ini juga mendapatkan dukungan dari Bob Kulick, produser pemenang Grammy yang turut berada di balik lagu tersebut. 

Sweet Victory populer karena dimainkan musim kedua dalam episode yang disebut 'Band Geeks,' di mana Squidward meminta bantuan sesama penghuni Bikini Bottom untuk membentuk marching band setelah ia berbohong kepada mantan rekannya di SMA. Setelah beberapa kali gagal, marching band itu mengejutkan Squidward, temannya, dan peserta Bubble Bowl ketika mereka membawakan lagu dengan sempurna.

Hal ini ditujukan untuk Stephen Hillenburg kreator dari Spongebobs yang meninggal dunia minggu lalu. 

Global People nonton gaknih episode ini? Keren banget ya kalau benar-benar diputarin!

 

source/AOQ