Priyanka Chopra & Nick Jonas Resmi Menikah

Senin, 3 Des 2018 - 14:30 WIB

Global People, kabar bahagia nih dari Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Setelah bertunangan selama empat bulan, pasangan selebriti ini resmi menikah di negara asal Chopra yakni India. Chopra baru saja mengunggah foto dirinya bersama Jonas yang tampak bahagia sedang menikmati pesta pernikahan mereka. Foto itu memperlihatkan Chopra dan Jonas tertawa lebar.

Chopra gaun warna warni khas India dengan aksesorisnya. Sedangkan Jonas memakai busana bernuansa krem. Pernikahan Chopra dan Jonas menggabungkan dua kebudayaan, yaitu gaya Barat dan India. Chopra menyebut dia mengikuti salah satu ritual penting bagi perempuan di India sebelum menikah yakni Mehendi.

Dalam ritual yang biasanya digelar sehari sebelum pernikahan itu, mempelai wanita tak boleh keluar dari rumah dan beberapa bagian tubuhnya dilukis dengan henna.

Chopra dan Jonas melangsungkan upacara perkawinan di Istana Umaid Bhawan yang berlokasi di Jodhpur, Rajashtan. Istana ini merupakan salah satu tempat tinggal pribadi terbesar di dunia. Di pesta pernikahannya, Chopra dan Jonas mengenakan busana rancangan Ralph Lauren. 
 

Congratulations Priyanka Chopra & Nick Jonas!

 

source/AOQ