Adam Levine Dibully Vokalis Slipknot
Monday, 03 December 2018
Adam Levine Dibully Vokalis Slipknot

Global People, Vokalis Slipknot menyebut Adam Levine dengan istilah 'schmuck' atau bodoh, karena Levine mengkomentarari negatif tentang musik rock. Baru-baru ini dalam sebuah wawancara Levine mendapat pertanyaan, di mana kira-kira dirinya akan menempatkan band-nya dalam genre tertentu, mengingat mereka memainkan beberapa genre musik sekaligus.

Levine berkata bahwa mereka selalu 'memperhatikan hip-hop, R&B dan bentuk musik lain yang berirama' sejak rilisnya album pertama, Songs About Jane yang keluar pada 2002. Menurutnya "Tidak ada tempat untuk musik rock, sungguh. Saya tak tahu di mana. Jika memang ada (musik rock) di sekitar saya, tidak ada yang pernah mengirimkan undangan pestanya untuk saya,"

Corey Taylor, yang selama ini dikenal kerap mengeluarkan komentar pedas, langsung menuliskan komentar pedasnya di twitter.  "Hanya karena kau mengklaim dirimu bergoyang seperti Jagger ('Moves Like Jagger') bukan berarti kau mendekati apapun yang nge-rock seperti Jagger. Katakan pada Si Bodoh itu untuk kembali ke 'Voice' (program The Voice)," 

 


Tak lupa, Taylor melengkapi pesannya dengan emoji rolling eyes dan jari tengah teracung. Sampai saat ini belum ada jawaban dari Levine, namun sebelum ini, Corey juga sempat mengkritik pernyataan Kanye West yang menyebutkan dirinya adalah 'rockstar terhebat yang pernah ada di planet' dalam konser di Glastonbury, 27 Juni lalu.

Nah baru-baru ini, tepat saat Halloween, Slipknot yang telah memastikan diri hadir sebagai bintang tamu utama di Download Festival pada Juni mendatang, melepas video musik untuk single terbaru All Out Life.

 

Gimana nih Global People, kamu lebih prefer rock atau hiphop? Semoga masalah ini cepet terselesaikan yah!

 

Source/AOQ