Lindsay Lohan Dituduh Mencuri Perhiasan dan Pakaian Di Lokasi Syuting

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

Lindsay Lohan rupanya tak jera dengan berbagai masalah yang menimpanya. Kali ini, Lohan dituduh mengambil beberapa properti syuting Anger Management, di mana dia menjadi bintang tamu di acara komedi yang dibintangi oleh Charlie Sheen itu.

Lohan dituduh mengambil perhiasan berupa kalung dan gelang. Beberapa saat kemudian Lohan dilaporkan memakai celana, anting dan sepatu properti syuting dan pergi clubbing.

Lohan mengaku ke teman-temannya di klub bahwa semua barang yang ia pakai nantinya 'potong bayaran' dari fee yang didapatnya dari acara tersebut. Namun pihak manajemen acara menyatakan kalau tidak ada perjanjian seperti itu.

 

Lohan kembali tersandung masalah. foto: fanpop

Sejak hari pertama syuting Anger Management, Lohan memang diijinkan untuk memakai beberapa perhiasan dari set syuting, tapi dengan perjanjian dikembalikan sesudahnya.

Tapi Lohan tetap memakai perhiasan itu, bahkan membawanya ke Brazil dalam rangka pemotretan iklan jeans yang dibintanginya. Dan bukan kali ini saja Lohan dilaporkan mencuri dari lokasi syuting. Bagaimana kelanjutan kasusnya? kita tunggu saja berita selanjutnya