Ramalan Zodiak 30 November, Cancer ada yang sirik nih

Jumat, 30 Nov 2018 - 12:25 WIB

Global People, bentar lagi weekend nih. Kalian pasti udah  capek banget dan pengin libur dari sekolah atau kuliah dan kerja kan, tenang saja karena this is Friday! Yup, besok libur nih kita tapi sebelumnya kita lihat ramalan zodiak hari ini dulu yuk!

Aries

Ada inspirasi bagus yang datang ke pikiran Aries hari ini. Mungkin kesannya telat, tapi enggak masalah kok karena kamu bisa mewujudkan inspirasi ini jadi hal yang bagus nantinya!

Taurus

Sahabat atau saudara lagi mendesak kamu banget untuk melakukan suatu hal yang enggak kamu suka. Enggak masalah lho kalau kamu coba menolaknya, atau paling enggak bilang kalau kamu butuh waktu untuk memikirkannya.

Gemini

 

Gemini dapat masukan dan nasehat dari orang dewasa yang bisa bikin kamu merasa bingung. Sebenarnya apa yang dia katakan itu enggak salah, dan kamu sebaiknya mulai bisa berpikir secara dewasa.

Cancer

Ada orang yang merasa lebih cerdas dari cancer nih, dan kamu jadi merasa enggak nyaman dengan sikapnya karena seperti merendahkanmu. Jangan emosi, tapi buktikan secara nyata kalau kamu juga bisa kok jadi yang terbaik dan bikin kagum orang lain.

Leo

Suasana hati Leo hari ini lagi bagus banget, jadi waktu yang paling tepat untuk selalu memberikan senyuman kepada orang yang kamu temui.

Virgo

Mood Virgo justru lagi enggak bagus hari ini, karena masalah yang kemarin kamu alami.Tapi bukan berarti kamu jadi bersikap enggak adil ke orang lain ya, karena buat mereka yang enggak ada hubungannya dengan ini enggak pantas kamu perlakukan buruk.

Libra

Coba bicara empat mata dengan pacar kamu yang belakangan sulit banget kamu hubungi. Jangan lewat chat atau telepon, tapi bertemu langsung akan jauh lebih baik.

Scorpio

Move on adalah hal yang harus kamu lakukan sekarang ini. Lupakan masa lalu, dan mulai tata lagi rencana masa depan kamu.

Sagittarius

Akan ada orang yang bilang kamu menyebalkan hari ini Sagittarius. Hmm ya, kamu enggak bisa membohongi diri sendiri untuk jadi apa yang orang lain mau kan?

Capricorn

Capricorn merasa agak stres sedikit nih, tapi bisa kok diatasi dengan melakukan me time. Benar-benar melakukan hal menyenangkan sendirian juga boleh banget kamu coba lho!

Aquarius

Kamu butuh uluran tangan seseorang hari ini. Rasanya pengin banget meluk dia dan nangis sambil mencurahkan isi hati. Kamu bisa coba hubungi sahabat kamu, dan katakan kalau kamu butuh sarannya.

Pisces

Ada seseorang yang memiliki rahasia darimu. Dia enggak pengin kamu tahu apa yang terjadi. Tapi tenang saja, karena serapat apapun rahasia tertutup, pasti akan terbongkar juga suatu saat nanti. 

 

Hmm, udah mau weekend-an nih kira-kira mau malem mingguan sama siapa nih Global People?

Sayang banget nih si Libra harus bicara dengan pacar kamu yang belakangan sulit banget kamu hubungi. Jangan lewat chat atau telepon, tapi bertemu langsung akan jauh lebih baik. Diliat-liat libra kayaknya gak bisa maelem mingguan nih.. 

 

source/AOQ