Tips Outfit Kantor Ala Drama Korea
Thursday, 29 November 2018
Tips Outfit Kantor Ala Drama Korea

Global People, suka nonton drama korea gak nih. Pasti sering liat kan Oootd yang oke banget di drama.Dibalik serunya manis, humor, dan hiburan yang mereka bawa, drama-drama ini juga bisa menjadi inspirasi bagi para wanita yang bekerja tentang bagaimana outfit saat kerja.

Nah kalau kamu bosan dengan seragam kantor yang hanya itu-itu saja, bisa ikutin tips tips outfit untuk ngantor ala drama Korea. 

1. Busana yang berkilau

Busana yang berkilau dapat digunakan secara selektif akan terlihat mengesankan, dan detail-detail kecil akan menarik perhatian. Ketika dikenakan dengan benar, busana yang dilengkapi dengan payet bisa menjadi menjadi terlihat sedikit bersinar dan mewah namun tidak terkesan berlebihan. Salah satu drama dengan judul 'Room No. 9' bisa nih dijadiin acuan untuk outfit kamu 

Dalam drama “Room No.9”, Eulji Hae Yi (Kim Hee Sun) yang berperan sebagai pengacara pernah memakainya dalam bentuk midi skirt. Ia memasangkannya dengan blus dan sepatu yang warnanya senada. Dilengkapi dengan rangkaian mutiara yang elegan, pakaiannya jadi mencuri perhatian.

2. Power dresses

Sekarang ini ada gaya tuksedo dalam bentuk feminin yang terlihat halus dan chic, gaun tuksedo biasanya menampilkan leher dan pinggang berbentuk V untuk menciptakan efek ramping. Dalam drama "Lawless Lawyer" Ha Jae Yi (Seo Ye Ji) yang juga berperan sebagai pengacara mengenakan gaun tuksedo putih dan double-breasted-nya. Memilih untuk tetap tampil polos, dia tidak menggunakan perhiasan dan aksesoris lainnya.

3. Co-ords

Tersedia dalam setelan, co-ords cocok dipakai saat Anda bingung harus memakai apa. Co-ords yang bermotif bisa dipadukan dengan t-shirt polos.

Dengan co-ords Anda juga bisa memilih ingin memakainya dalam satu set atau secara terpisah. Dalam drama “While You Were Sleeping”, Hong Joo (Suzy) mengenakan pakaian ini. Meski terlihat simpel, namun motif kotak-kotak membuatnya terlihat chic. Sedangkan Eulji Hae Yi dalam drama "Room No. 9's" lebih klasik dengan detail renda birunya.

 

 

Gimana nih Global People, tertarik tampil ala ala drama Korea ke kantor?

 

source/AOQ