Beberapa Hal Menarik Di Konser Ed Sheeran Mei 2019
Thursday, 29 November 2018
Beberapa Hal Menarik Di Konser Ed Sheeran Mei 2019

Global People, akhirnya musisi dunia Ed Sheeran dijadwalkan untuk menggelar konser di Jakarta pada 3 Mei 2019 dan bertempat di Stadion Gelora Bung Karno. Hal ini dirilis Rabu lalu lewat promotornya PK Entertaiment. Sebelumnya Ed Sheeran sempat dijadwalkan gelar konser di Indonesia November tahun lalu. 

Namun terpaksa membatalkan sejumlah konsernya, termasuk di Indonesia, karena cedera patah tangan akibat kecelakaan sepeda. Project & Marketting Director PK Entertainment mengatakan beberapa hal yang di janjikan untuk konser Ed Sheeran tahun depan.
 

Kehadiran Ed Sheeran
Terkait kejadian yang tak diduga yang dialami Sheeran tahun lalu, pihak promotor mengatakan berusaha optimis bahwa konsernya dapat berjalan sesuai rencana. Selain itu, Ed Sheeran sendiri telah menyambut baik rencana tampil di Indonesia. Meski demikian, melihat batalnya konser Sheeran sebelumnya karena kejadian tak terduga, belum ada yang bisa memastikan bahwa Ed Sheeran akan benar-benar hadir di hadapan para penggemar pada Mei nanti. 

Konser yang Nyaman
Nah Global People kalau biasanya konser di Indonesia dibagi untuk dua bagian penonton yang berdiri di arena festival dan duduk di bagian tribun, promotor PK Entertainment mengatakan bahwa seluruh penonton Sheeran akan duduk. Baik di arena festival ataupun tribun.

Konser Berskala Besar
Karena ini merupakan kedatangan perdana Ed Sheeran di Indonesia, maka konser akan digelar di Stadion GBK yang dikenal menjadi arena terbesar di Indonesia. Sebelumnya Di GBK, sejumlah musisi kenamaan dunia telah menggelar konser, yakni Metallica, Linkin Park, serta yang terbaru Guns N Roses. Konser ini ditargetkan 45 ribu penonton, tiket konser Sheeran dijual dalam enam kategori mulai dari Rp550 ribu hingga Rp2,6 juta.

Tampil Sendiri Selama 1,5 Jam
Ed Sheeran direncanakan juga akan tampil selama 1,5 jam membawakan 16 hingga 18 lagu. Dia akan tampil seorang diri di panggung tanpa ada band pengiring, memainkan alat musik seperti gitar dan piano. 

 

Wah jadi ngga sabar ya Global People! Pengen nyanyi bareng Ed, kita tunggu info selanjutnya ya! 

 

 

source/AOQ