Franz Ferdinand Gelar Konser Di Jakarta
Monday, 26 November 2018
Franz Ferdinand Gelar Konser Di Jakarta

Global People, Franz Ferdinand akan tampil di Indonesia nih. Tepatnya di dua kota yaitu Jakarta dan Bali, pada akhir bulan ini mereka akan datang ke Jakarta dan menggelar konsernya di  Tennis Indoor Senayan pada 30 November 2018. Awal bulan mendatang, mereka akan terbang langsung ke Bali. Untuk pertunjukan di Bali akan berlangsung pada 2 Desember 2018 di Potato Head Beach Club. 

Band indie rock asal Glasgow ini memiliki sejumlah single loh Global People, salah satunya yang paling sukses adalah 'Take Me Out'. Lagu ini merupakan single kedua dari album 'Franz Ferdinand' (2004). Salah satu lagu yang menjadi terpopuler dari mereka.Tahun ini, mereka juga baru merilis album sekaligus single berjudul sama. Sebagai lagu baru, kemungkinan 'Always Ascending' akan dimainkan oleh mereka dalam konsernya kali ini. 

Untuk konsernya di Jakarta diberikan judul  "Franz Ferdinand Live In Jakarta" akan dibuka oleh band lokal Fourtwnty dan Elephant Kind. Sedangkan di Bali akan dibuka oleh penampilan Sunset People Project (Ridwan G, Shawn & Heru) Sunmantra & DJ Seabass dan DJ Felix Dickinson.

 

Gimana nih Global People, udah siap nyanyi bareng Band Indie ini. Akan ada kuisnya untuk tiket juga loh di Instagram kita dan kuis on air nya. So terus pantengin 88.4 Global Radio Jakarta ya! 

 

AOQ