Wanna One Rilis Single Single Sekaligus Jadi Comeback Terakhirnya
Wednesday, 21 November 2018
Wanna One Rilis Single Single Sekaligus Jadi Comeback Terakhirnya

Global People, setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya Wanna One comeback nih dengan album barunya 1¹¹=1(POWER OF DESTINY) resmi dirilis pada Senin, 19 November 2018. Untuk comeback kali ini, Wanna One mengusung single dengan judul  "Spring Breeze".

Spring Breeze menceritakan tentang sepasang kekasih yang dulunya bersama tapi kemudian mereka berpisah dan kini mencoba untuk kembali bersama lagi. Lagu ini terpusat pada bagaimana cara para member Wanna One berusaha keras melawan takdir ini sekuat tenaga. Lagu ini bergenre dance alternatif dengan elemen synth pop. 

Sementara itu, Wanna One adalah grup yang membernya terdiri dari 11 kontestan pemenang ajang "Produce 101 Season 2". Beberapa waktu yang lalu muncul kabar bahwa agensi tengah mempertimbangkan untuk memperpanjang kontrak kerja Wanna One hingga awal tahun 2019 mendatang.

Namun, hingga saat ini masih belum diketahui hasil akhir dari diskusi mengenai hal tersebut. 14 November lalu, agensi Wanna One sempat buka suara soal kabar adanya penyelenggaraan konser final yang akan digelar 25-27 Januari 2019 mendatang. Penyelenggaraan konser tersebut sempat menimbulkan rumor bahwa Wanna One akan memperpanjang kontrak dari yang seharusnya berakhir pada 31 Desember 2018 ini.

Wah Global People, ternyata rilis single ini sekaligus jadi akhir comeback Wanna One. Gimana nih Global People udah denger single nya? 

 

AOQ