Taylor Swift Tanda Tangani Kontrak Dengan Label Republic Records
Wednesday, 21 November 2018
Taylor Swift Tanda Tangani Kontrak Dengan Label Republic Records

Global People, Taylor Swift baru aja menandatangani kontrak dengan label rekaman baru nih. Taylor Swift bergabung dengan Universal Music Group di Republic Records. Label ini juga menaungi beberapa musisi loh, ada Arianna Grande, Black Sabbath, Florence and the Machine.

Sebelumnya berbulan-bulan lalu memang sudah banyak spekulasi di industri musik kalau Swift akan pidah label rekaman. Akhirnya Swift mengumumkan kontrak rekaman multi-tahun dengan Republic Records dan Universal Music Group (UMG).

Kontrak Swift dengan Big Machine akan berakhir di akhir tahun ini, Big Machine adalah label rekaman yang menaungi Taylor Swift sejak umurnya 15 tahun hingga saat ini. Wah udah lama banget ya Global People. Rumor yang beredar menyarankan Swift untuk menandatangani kesepakatan distribusi langsung dengan streaming musik Spotify.

Swift juga merasa senang bisa bekerja sama dengan Republic Records. Hal ini terlihat dari postingannya di Instagram, Swift membagikan moment foto dengan pihak Universal Music Group dengan caption merasa senang bisa bergabung. 

 

Wah, selamat bergabung Taylor Swift dan ditunggu karya karya terbarunya! 

 

Source/AOQ