Payung Teduh Band Lokal Pertama Isi Soundtrack Untuk Disney
Friday, 16 November 2018
Payung Teduh Band Lokal Pertama Isi Soundtrack Untuk Disney

Global People, Band indie asal Indonesia Payung Teduh ditunjuk Disney Indonesia untuk membuat lagu pengiring orisinal film animasi Ralph Breaks The Internet: Wreck It Ralph 2. Keren banget ya Global People! Menurut salah satu personilnya, yaitu Ale drummer sekaligus pencipta lagu yang diberi judul Sebuah Lagu. Bandnya cukup kesulitan beradaptasi dengan film persahabatan anak-anak yang kerap penuh semangat. Karena payung teduh identik dengan lagu santai pelan sedangkan Ralph dan Vanellope karakter yang energik banget. 

Walaupun cenderung sulit, Payung Teduh merasa bahagia bisa menjadi band lokal Indonesia pertama yang diminta Disney untuk mengisi lagu yang awalnya digaungkan oleh band Imagine Dragons secara global. Vice President & Country Head of Walt Disney Indonesia Herry Budiazhari Salim memberikan alasan memilih payung teduh karena salah satu kelompok musik prominen, kualitasnya tidak diragukan. Musiknya memang ngantuk atau pelan tapi emosional, calming. Cocok dengan Ralph itu highly energetic tapi di dalam itu ada persahabatan yg sangat hangat. 

Vice President Disney Indonesia, juga berharap dengan adanya kolaborasi band lokal bersama Disney Indonesia akan membuka pintu baru bagi musisi Indonesia agar dapat tampil dalam skala internasional lewat musik dan film Disney. Sebuah Lagu dapat didengarkan mulai 16 November 2018 di layanan musik berbayar. Video musiknya akan tayang perdana dalam akhir kredit film Ralph Breaks The Internet yang akan tayang di seluruh bioskop Indonesia dan Malaysia mulai 23 November. 

 

Jangan sampai kelewatan ya Global People!

 

 

source/AOQ