Kesedihan Para Superheo Marvel Kehilangan Stan Lee
Tuesday, 13 November 2018
Kesedihan Para Superheo Marvel Kehilangan Stan Lee

Global People, kabar duka dirasakan para superhero dengan kepergian legenda komik Marvel Stan Lee. Hal ini membuat duka cita yang mendalam bagi sejumlah pesohor dunia, khususnya para aktor dan artis yang terlibat dalam Marvel. Begitu kabar duka ini tersiar, pemeran Captain America Chris Evans langsung membagikan post di twitternya untuk mengenang Stan Lee. 

Ia merasa sangat senang bisa bekerja sama dengan Stan Lee, menurut Chris Evans. Stan Lee adalah orang yang sangat menginspirasi dan selalu memancarkan kebaikan dan kasih sayang. Menurutnya Stan Lee meninggalkan banyak kenangan yang tak terhapuskan. 

Selain itu pemeran Iron Man, Robert Downey Jr serta bos Marvel Kevin Feige menuliskan bahwa Lee bukan hanya sosok yang menciptakan sejumlah karya fantastis tapi juga pada kiprah sejumlah bintang Marvel. Para Superhero Marvel lainnya pun tidak henti henti mengupload kebersamaan mereka saat bersama Stan Lee. Zoe Saldana, Mark Ruffalo, Josh Brolin dan Hugh Jackman, Ryan Reynold hingga Tom Holland. 

Pencipta sekaligus legenda komik-komik Marvel, Stan Lee meninggal dunia pada usia 95. Kabar duka ini sudah dikonfirmasi ioleh putri Stan Lee. Stan Lee bisa dibilang sebagai bapak dari para superhero Marvel karena sebagai pencipta karakter fenomenal seperti Captain Amerika, Spiderman, Hulk, Doctor Strange, Fantastic Four, Iron Man, Daredevil, Thor, X-Men dan banyak karakter fiksi lainnya.

Pria yang lahir di New York City pada 28 Desember 1922 disebut berjuang melawan pneumonia. Stan Lee dilantik ke dalam industri buku komik Will Eisnet Award Hall of Fame pada tahun 1994 dan Jack Kirby Hall of Hall of Fame pada tahun 1995. Lee juga tercatat menerima National Medal of Arts pada tahun 2008. 

 

Turut berduka cita ya Global People atas meninggalnya Kreator Marvel Comic legendaris ini, Superhero Marvel favorit kalian siapa nih Global People?

 

 

source/AOQ