BTS & Charlie Puth Siapkan Kolaborasi di MGA 2018
Thursday, 01 November 2018
BTS & Charlie Puth Siapkan Kolaborasi di MGA 2018

Global People, Boyband BTS akan kolaborasi dengan Chaerlie Puth di ajang penghargaan MBC Plus X Genie Music Awards (MGA) 2018, sebelumnya  beberapa waktu BTS meluncurkan karya musik ketiga bersama Steve Aoki. BTS dan Charlie Puth sebelumnya telah menunjukkan dukungan satu sama lain di media sosial. Pada 2017, Puth menyukai hasil cover Jungkook menyanyikan lagu hit-nya 'We Don't Talk Anymore' di Twitter. Pujian pun ia sampaikan kepada BTS.

Belakangan ini, Charlie Puth meminta BTS untuk memeriksa DM (Direct Messages) di Twitter dan membuat penggemar berharap tentang kolaborasi potensial. Wah kalau sampe terjadi bakal keren banget nih! BTS dan Charlie Puth akan tampil pada 6 November mendatang di MGA 2018, yang bakal diadakan di Gimnasium Namdong di Incheon, Korea Selatan.

Nah Global People belum ada informasi lebih lanjut soal bentuk kolaborasi dan karya yang akan BTS dan Puth bawakan. Kiprah BTS di industri musik dunia semakin berkembang. Belum lama ini, BTS secara resmi merilis lagu duet terbaru dengan Steve Aoki, 'Waste It On Me', pada pekan lalu. Lagu tersebut merupakan kolaborasi ketiga antara Aoki dan boyband asal Korea Selatan ini setelah 'MIC Drop' remix dan 'The Truth Untold'.

Jadi penasaran ya Global People, akan kaya gimana nih kolaborasi BTS dan Charlie Puth. Jangan sampai kelewatan ya! 

 

source