Beyonce & Jay Z Dapatkan Pendapatan Tinggi Berkat 'On The Run II'
Friday, 26 October 2018
Beyonce & Jay Z Dapatkan Pendapatan Tinggi Berkat 'On The Run II'

Global People Beyonce dan Jay Z dikabarkan berhasil mengantongi lebih dari seperempat miliar dollar berkat tour konser 'On The Run II'.  Pendapatan itu diperoleh setelah menjalani 48 pertunjukan di seluruh Eropa dan Amerika Utara sejak mengawalinya di Cardiff, Wales pada 6Juni dan menutupnya pada 4 Oktober lalu di Seattle.

Pada Agustus lalu, Beyonce dan Jay Z sempat dilaporkan telah mengantongi pendapatan kotor dari US$150 juta (Rp2,28 triliun). Namun kini, angka terakhir yang didapat keduanya mencapai US$253,5 juta (Rp3,85 triliun). Angka-angka tersebut pun dilaporkan ke Billboard Boxscore pada awal pekan ini. Pendapatan 'On The Run II' telah melampaui penghasilan kotor dari tur pasangan ini pada 2014 sebesar 132 persen. Tour pertama mereka sebelumnya menghasilkan pendapatan sebesar US$109,6 juta (Rp1,6 triliun).

Adanya lonjakan ini dikabarkan karena perilisan album mereka, 'Everything is Love'pada 16 Juni lalu. Album yang dibuat di bawah nama The Carters ini dirilis tanpa ada promosi pra-rilis dan berhasil berada di posisi kedua Billboard 200 saat debutnya. Sementara single lagu APES**T mencapai posisi ke-13 di Billboard 100.

Keren banget ya Global People dan Congaratulations Beyonce & Jay Z atas keberhasilan Tour nya! 

 

source/AOQ