Hal Menarik Dibalik Persiapan Konser Charlie Puth di Jakarta
Monday, 22 October 2018
Hal Menarik Dibalik Persiapan Konser Charlie Puth di Jakarta

Global People, Setelah sempat gagal, akhirnya Charlie Puth  mengadakan konser di Indonesia.  Konser ini diberi judul  'Voicenotes Tour 2018'. Konser ini juga merupakan bagian dari promosi album terbarunya, 'Voicenotes', yang dirilis pada 11 Mei 2018 lalu. Pelantun "Attention" ini akan menggelar konser di Indonesia tepatnya di Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang,  tanggal 16 November 2018 mendatang.  

Ternyata banyak Hal menarik dibalaik persiapan konser Charlie Puth iniloh Global People, yang pertama udah wajar bangetkan kalau artis memiliki riders atau permintaan yang harus dituruti. Charlie Puth penyanyi asal Amerika Serikat ini meminta agar disediakan grand piano dalam kamar hotel tempat dirinya menginap. Alasan utamanya kalau Charlie tiba-tiba ada ide membuat lagu,  bisa tinggal duduk di depan grand piano di kamarnya dan mencipta lagu. Wah bener-bener musisi banget ya Global People!

Selain itu dikabarkan Charlie datang ke Indonesia dengan transportasi khusus yaitu Private Jet, ia juga bawa personal trainer karena Charlie menerapkan gaya hidup sehat, selain suara bagus badannya juga keren loh Global People. 

Rencananya Opening act konser ini akan dihibur penampilan dari Svmmerdose dan Jaz. Svmmerdose sendiri adalah band yang dibentuk oleh Iqbaal Ramadgan (ex-Coboy Junior) bersama dengan kedua temannya, Rinrin dan Agy. Sedangkan Jaz adalah penyanyi pendatang baru yang mengusung musik RnB dan Pop.

 

Gimana nih Global People Udah siap Nyanyi bareng Charlie Puth? 

 

 

source/AOQ