Rihanna dan Chris Brown Putus Lagi!

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

Hubungan Rihanna dan Chris Brown memang kontroversial. Baru-baru ini Chris Brown mengaku jika hubungannya dengan penyanyi cantik Rihanna telah berakhir.

Hal ini ditegaskan oleh Chris Brown ketika melakukan interview bersama program radio Power 160 Morning Show, ketika ditanya apakah dirinya masih menjalin hubungan dengan Rihanna.

"Emm, tidak," jawab Chris Brown singkat.

Namun pelantun single With You ini mengatakan jika ia dan mantan kekasihnya itu masih terlibat kerja sama dalam album baru Rihanna yang berjudul UNAPOLOGETIC.

 

Chris Brown dan Rihanna @cdn.rap-up.com

 

"Sekarang aku terlibat kerja sama dalam penggarapan album baru Rihanna. Aku juga duet bareng di lagu Put It Up," jelas Chris.

Ketika disinggung tentang hubungannya dengan DrakeChris mengaku jika hingga saat ini hubungannya dengan Drake masih renggang. Setelah keduanya terlibat perkelahian dalam sebuah klub malam di New York akhir tahun lalu. Drake sendiri dikabarkan sempat menjalin hubungan dengan Rihanna.

Chris juga menjelaskan jika dirinya tetap menghargai Drake sebagai musisi. "Terlepas dari apa yang sudah terjadi, aku tetap menghargai musiknya (Drake). Sekarang aku hanya fokus untuk terus melangkah maju," Pungkas rapper yang lahir di Virginia, 5 Mei 1989.