Michael Buble Tinggalkan Industri Musik
Monday, 15 October 2018
Michael Buble Tinggalkan Industri Musik

Global People, Pada 10 November mendatang, Michael Buble berencana merilis album terbarunya. Namun bisa jadi, ini adalah album terakhir.  Pelantun "Home" ini menyatakan ia berniat pensiun dari industri hiburan, Michael mengatakan, "Ini adalah interview terakhirku. Aku pensiun dari industri ini. Aku telah membuat catatan yang sempurna dan aku bisa pergi saat berada di puncak," tuturnya.

Salah satu alasan Michael Buble untuk mudur dari dunia musik, adalah penyakit sang anak. Pada 2016, anak lelakinya yang kala itu baru berusia tiga tahun, Noah, didiagnosis menderita kanker hati. Dalam sebuah wawancara dengan Today Show di Australia pada minggu lalu, Michael Buble bahkan sempat meneteskan air mata saat mengingat sang anak. "Ini sungguh tak enak karena apa yang kami alami adalah hal terburuk yang bisa terjadi pada orangtua dan mungkin seorang manusia. Aku harap aku (yang sakit). Aku berulang kali berharap seperti itu," tuturnya.

Sementara Michael Buble mengatakan bahwa materi musik terbarunya semua datang dari hatinya. Ia juga menyebutkan bahwa musiknya adalah bentuk syukur terhadap orang-orang yang selalu mendukungnya.

 

Tetap Semangat Michael Buble dan cepat sembuh Noah! Semoga Michael Buble bisa kembali berkarya di Industri Musik!

 

 

source/AOQ