EXO Siap Comeback Dengan Konsep Berbeda
Wednesday, 10 October 2018
EXO Siap Comeback Dengan Konsep Berbeda

Boyband asal Korea EXO Luncurkan foto teaser menggunakan motor, Post ini tuai banjir pujian netizen Korea.  Pada tanggal 4 Oktober, SM Entertainment mengkonfirmasi spekulasi penggemar bahwa album studio kelima EXO akan dirilis pada 2 November.

Album ini akan berjudul "Don't Mess Up My Tempo," dan pre-order akan dibuka hari ini. Itu juga dengan senang hati mengumumkan bahwa anggota Lay akan ikut untuk versi Cina dari rilis baru mereka dan difilmkan untuk video musik juga. "Don't Mess Up My Tempo" akan menjadi rilis domestik pertama EXO sejak album spesial musim dingin "Universe" pada bulan Desember 2017, namun album pertama dipromosikan sejak "The War: The Power of Music" pada bulan September 2017.

Akan ada tiga versi dari album, "Allegro," "Moderato," dan "Andante." Sejalan dengan ini, grup ini merilis tiga teaser gambar yang berbeda. Teaser "Allegro" juga mengungkapkan apa yang tampaknya menjadi daftar lagu, dengan total 11 lagu baru. Sementara Lay tidak ditampilkan dalam foto grup ketiga gambar ini, SM Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa video musik akan menampilkan kesembilan anggota, dan Lay juga direkam untuk musik video mereka.

EXO juga sebelumnya meluncurkan logo baru mereka untuk album ini. Melihat konsep baru dan matang EXO ini, netizen Korea pun memberikan banjir pujian. EXO pun mendapat julukan sebagai 'Raja Konsep' lantaran selalu comeback dengan konsep yang menarik dan berbeda.

 

 

 

source