OST.GILA LU NDRO INDRO WARKOP & TORA SUDIRO – GILA LU NDRO
Tuesday, 21 August 2018
OST.GILA LU NDRO  INDRO WARKOP & TORA SUDIRO – GILA LU NDRO

Spin off film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss berjudul Gila Lu Ndro, pada hari ini (15/8) resmi merilis soundtrack, berjudul sama Gila Lu Ndro.  Lagu karya Ade Irawan dan Yoan Theodora ini, dinyanyikan oleh Indro “Warkop” dan Tora Sudiro. Selain Indro “Warkop” dan Tora Sudiro, lagu bergenre Pop itu juga melibatkan pemain film Gila Lu Ndro lainnya.

 

Film arahan Herwin Novianto ini, akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 13 September 2018. Film ini menceritakan tokoh Alien, yang diperankan Indro “Warkop” yang turun ke bumi untuk mencari sumber kedamaian. Di bumi, Alian atau yang biasa dipanggil Pak Al, bertemu dengan Indro, yang diperankan oleh Tora Sudiro.

 

Indro sendiri mengungkapkan, film Gila Lu Ndro menampilkan lawakan-lawakan yang berbeda dengan film-film komedi yang ada. “Terus terang, ini agak beda dari biasanya. Kami lebih berani di sini. Komedinya sebetulnya ringan, bercerita mengenai sehari-hari, tetapi kebetulan ada alien. Yang kami tawarkan adalah komedi satir," ungkap Indro.

 

Sedangkan Tora Sudiro, yang memerankan tokoh Indro dalam film ini, mengungkapkan rasa kagumnya terhadap Indro Warkop yang berakting dengan balutan make up full prostetic.” Film ini akan memberikan warna komedi yang berbeda,” ungkap Tora.

 

Selain Tora Sudiro dan Indro “Warkop”, film Gila Lu Ndro juga menghadirkan Mieke Amalia, Alex Abad, Tarzan, Bedu, Yuriko Anggeline, Zulfa, Arie Kriting, dan belasan stand up comedian.