FLASH MOVIE MULAI SYUTING FEBRUARI 2019
Tuesday, 07 August 2018
FLASH MOVIE MULAI SYUTING FEBRUARI 2019

Global People, taukan Superhero yang larinya cepet? Betul sekali Flash. Flash dikabarkan akan mulai syuting Februari 2019. Flash akan di bintangi oleh Ezra Miller, Kiersey Clemons, Billy Crudup. Film Superhero ini akan mengambil lokasi syuting di Atlanta.

Selain itu, film ini menceritakan seorang ilmuwan dari kepolisian yang mendapatkan kekuatan super karena tersambar petir dan pas terbangun kekuatan untuk bergerak jadi meningkat super cepat. Flash, disutradarai oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein, mereka juga menulis cerita di film Spider-Man : HomeComing loh. Kebayang kan bakalan seru banget nih filmnya Global People!

Ezra Miller akan menjadi pemeran utama sebagai Flash. Ezra juga sebelumnya bermain di film Fantastic Where to Find Them sebagai Credence loh Global People udah pada nonton kan pasti. Film ini ngga akan diadaptasikan dari comic Flashpoint lagi. Tapi akan banyak hal-hal baru dan seru. Bikin penasaran ya, diperkirakan film ini akan rilis pada awal 2020. Jangan sampai kelewatan ya Gais!

 

 

(screenrant.com/AOQ)