SEUNGRI BIGBANG RILIS ALBUM SOLO PERTAMA

Kamis, 2 Agu 2018 - 14:10 WIB

Annyeong Global Listeners! Pasti tau dong boyband asal Korea, Big Bang. Nah baru-baru ini salah satu membernya yaitu Seungri merilis album solonya loh. Album yang dirilis tanggal 20 Juli ini diproduksi selama 5 tahun, wah proses yang cukup lama juga yah Guys. Pasti hasil nya keren banget nih!

Album ini diberi nama The Great Seungri, Seungri juga menulis dan memproduksi sebanyak 9 lagu. Selama karir solonya, Seungri juga sudah pernah merilis album studionya di tahun 2013 dengan nama Let's's Talk About Love. Setelah albumnya resmi dirilis para Fans menanggapinya "Seungri benar-benar luarbiasa dalam semua aspek vokal, menari, visual, kualitas musik, produksi video. Dan Seungri salah satu seniman paling beragam & multitalenta dari generasi ini. Dia memberi kami seperti 7 genre yang berbeda dalam 1 album”. Woah Global Listeners keren dan bagus banget nih Album Seungri langsung aja yuk dengerin!

Tanggal 4 & 5 Agustus ini, Seungri akan mengadakan Show Solo pertamanya di Seoul. Kemudian, Seungri akan menuju ke Jepang bulan Agustus dan September untuk serangkaian acara.

Ditunggu karya-karya selanjutnya Seungri

 

 

(hollywoodlife.com/AOQ)