TAYLOR SWIFT BAHAS PERSETERUANNYA DENGAN KIM KADARSIAN DI KONSERNYA
Tuesday, 31 July 2018
TAYLOR SWIFT BAHAS PERSETERUANNYA DENGAN KIM KADARSIAN DI KONSERNYA

Global Listeners, tau ngga kalau perseteruan antara Taylor Swift dan Kim Kadarsian masih berlanjut loh. Pada 8 Mei lalu di konsernya, Taylor pertama kalinya membicarakan perseteruanya dengan Kim di depan publik.

Taylor mengatakan ‘beberapa tahun lalu seseorang memanggil saya ular di social media dan semua orang berkata hal yang sama. Saat itu saya merasa terpuruk’. Nah pasti kita ngerti dong siapa yang di maksud Taylor. Seperti yang kita tau kalau Kim mengupload percakapan Taylor dan Kanye di media social dan mengatakan ‘Taylor adalah ular’. Hal itulah yang membuat Taylor sempat istirahat dari sorotan media.Dan pada konsernya 8 Mei lalu di Arizona, Taylor memilih tema ular mulai dari hiasan panggung, mikrofon ular dan mengenakan kostum dengan tema Serpentine.

Taylor mengatakan diatas panggung ‘Jika seseorang menggunakan panggilan nama untuk menindas Anda di media sosial. Hal itu justru bisa menguatkan anda. Anda juga tidak perlu perduli jika disalah pahami oleh orang yang tidak dikenal’. Bener-bener keren banget kan Taylor Swift Global Listeners! Harus di contohnih, jadiin perkataan buruk dari orang menjadi cambuk untuk membuktikan hal yang positif Guys!

 

 

(MTV.COM/AOQ)