SETELAH INFINITY AKANKAH ADA IRONHEART?

Kamis, 26 Jul 2018 - 15:00 WIB

Mungkin ngga sih ada Iron Man perempuan Global Listeners? Nah hal ini yang bikin penasaran para penggermar Marvel. Setelah ending di Infinity War, semua hilang akibat jentikan jari Thanos. Dikabarkan dari Comic nya, Riri Williams akan menjadi Iron Heart. Berhasil ngga yah Iron Heart masuk ke MCU..

Riri Williams sendiri adalah karakter dalam comic Marvel, yaitu mahasiswa teknik berusia 15 tahun  yang mendesain baju seperti Ironman. Karena prestasinya Tony Stark pergi menemui Riri.  Nah Selain Riri Williams yang di prediksi memerankan Iron Heart, ternyata ada pilihan lain loh Global Listeners. Yaitu Shuri, sukses berperan sebagai adik T’challa dengan kemampuanya paham teknologi sepertinya memungkinkan juga yah Gais! Tapi para Fans juga berteori kalau Peter Parker akan menjadi Ironman karena pintar teknologi tinggi.

Duh, daripada tebak-tebak gini mendingan kita nunggu aja yah Global Listeners kejutan dari MCU yang pastinya selalu seru! Sebelum Avengers 4 dirilis akan ada beberapa film sebelumnya nih, mulai dari Spiderman Far from Home, Guardian of Galaxy Vol.3 dan Kapten Marvel.

Jangan sampai ketinggal ya Global Listeners!

 

(cinemablend.com/AOQ)