Qareer Carnival 2018 Jakarta
Tuesday, 10 July 2018
Qareer Carnival 2018 Jakarta

Qareer Group Asia kembali membuka pintu bagi para pencari kerja dalam event Job Fair Qareer Carnival ke 4. Setelah menuai kesuksesan di Surabaya dan Bandung sebelumnya, kini Jobs.ID, Qerja.com dan Karir.com kembali menyapa kota Jakarta. Dengan semangat memberikan pengalaman berbeda dalam pencarian kerja, Qareer Carnival 2018 Jakarta merangkul sejumlah perusahaan terbaik yang dipasangkan dengan sistem digital / paperless pada keseluruhan proses pelamaran kerja.

 

Diadakan pada Rabu & Kamis, 25-26 Juli 2018 di Gedung Patra Jasa (Ballroom Yudistira), Qareer Carnival juga menawarkan berbagai kegiatan menarik yang dapat dinikmati Jobseekers. Sederetan Talkshow diisi langsung oleh para ahli, membahas seputar Hukum Ketenagakerjaan, Most-Wanted Skill di bidang IT, hingga cara-cara efektif dalam merepresentasikan diri pada sebuah interview. Beberapa perusahaan yang bergabung juga membuka kesempatan Walk-In interview untuk para peserta yang hadir. Selain itu, bagi Jobseekers yang berminat meniti karir di bidang Management Trainee, Qareer Carnival juga menyediakan MT Test secara gratis.

 

Qareer Carnival hadir dengan mengusung sistem paperless dimana Jobseekers hanya perlu mendaftarkan diri dengan upload CV melalui website. Jobseekers perlu mengisi data diri, upload CV lalu cek email dan melanjutkan proses registrasi dengan mengklik link verifikasi yang ada pada email tersebut. Setelah melakukan verifikasi di website, Jobseekers akan mendapatkan QR Code dan OTP Code pada email Jobs.ID selanjutnya.

 

Sesampainya di venue Qareer Carnival, Jobseekers cukup log-in di account Jobs.ID, klik hyperlink yang muncul dan dengan mudah melakukan scan QR Code di pintu masuk. Setelahnya, Jobseekers bisa langsung bergabung di tempat acara. Proses yang sama (scan QR Code dengan smartphone / tablet peserta) berlaku setiap melakukan pelamaran di booth perusahaan.

 

Dengan mudah dan cepatnya proses digital ini, diharapkan Jobseekers dapat berfokus untuk membangun relasi dan berdiskusi langsung dengan para rekruter. Jobseekers juga dapat bergabung dalam berbagai aktifitas menarik seperti berfoto & menulis di Wishing Wall, mengikuti mini-competition, interaktif talkshow, beautyclass dan menikmati santapan di Food Area.

 

Qareer Carnival sendiri merupakan salah satu bentuk dari komitmen Qareer Group Asia untuk membantu mengurangi angka pengangguran serta memajukan kualitas sumber daya manusia di Indonesia. Beberapa perusahaan ternama seperti Bukalapak, Cocowork, Danamon, Coca Cola Amatil, AXA Mandiri dan Valbury Asia Futures, telah dipastikan bergabung bersama puluhan perusahaan terbaik lainnya. Dengan banyaknya perusahaan yang membuka jalur rekrutmen di Qareer Carnival, diharapkan menjadi kesempatan bagi Jobseekers untuk mengeksplorasi pilihan pekerjaan dari berbagai bidang dan industri sesuai dengan minat dan kemampuan masing-masing.

 

Qareer Carnival 2018 Jakarta dapat terselenggara berkat kerjasama dari pihak-pihak sponsor yaitu Bank DBS Indonesia, AIA Financial, dan  Purbasari serta didukung penuh oleh sejumlah Media Partner.

 

Registrasi secara gratis dan dapatkan info selengkapnya di bit.ly/QC2018Jkt atau follow akun sosial media Instagram @QareerCarnival dengan hastag #QareerCarnival2018JKT #QareerCarnival #Jobsid