Christina Aguilera: Justin Bieber, Istirahatlah!

Selasa, 1 Mar 2016 - 00:00 WIB

Christina Aguilera menyarankan Justin Bieber untuk berhenti sejenak dari hiruk pikuk gemerlap dunia selebritis. Christina melihat begitu banyaknya masalah yang ditimbulkan Bieber akhir-akhir ini.

Pemilik hits Genie In The Bottle tersebut melihat kalau Justin butuh istirahat. Berada di depan sorot kamera memang melelahkan, sehingga emosi akan gampang tersulut.

 

 

Bieber memang butuh istirahat.

"Jalanilah hidupmu dan memang berat untuk tumbuh di depan kamera," ujar Christina. Ia juga menyarankan Justin untuk lebih mandiri dan melawan siapa saja yang menekannya.

"Kamu akan belajar seiring dengan usiamu yang beranjak dewasa, ambillah waktu sendirian dan menjauhlah dari sorot kamera. Kembangkan lagi inspirasimu, bersenang-senang dan segarkan pikiranmu," saran Christina.

Christina mengaku bahwa ia jujur menyatakan semua itu, karena ia sendiri pernah berada di posisi yang sama dengan Justin dan dia sudah mendapatkan hukuman karena kesalahannya sendiri. Christina tidak ingin Justin Bieber yang masih muda, menghancurkan karirnya sendiri.