Elton John Bakal Tampil di Royal Wedding Harry-Markle
Friday, 18 May 2018
Elton John Bakal Tampil di Royal Wedding Harry-Markle

Pernikahan agung atau royal wedding Kerajaan Inggris sudah di depan mata. Pangeran Harry dan Meghan Markle akan mengikat janji sehidup semati pada hari Sabtu (19/5/2018).

Dilaporkan oleh Billboard, legenda musik Inggris Elton John dipastikan akan tampil di pernikahan nanti. Namun belum ada detail pasti apakah Elton akan bernyanyi saat perayaan atau resepsi pernikahan.

Pemilihan Elton sendiri sudah bukan tanda tanya besar. Pelantun lagu Rocket Man ini sudah dikenal sangat dekat dengan keluarga kerajaan, terutama dengan mendiang Putri Diana. Elton bahkan pernah menyanyikan lagu Candle in the Wind sebagai tribute di acara pemakaman Putri Diana.

Sebelumnya, beberapa penyanyi dari Britania Raya sempat dirumorkan akan tampil di pesta pernikahan Pangeran Harry – Meghan Markle. Nama Ed Sheeran hingga Spice Girls sempat terdengar bakal menjadi penghibur pada acara nanti.

Acara royal wedding nanti dipastikan tidak akan dihadiri oleh ayah Meghan Markle. Hal ini sudah dikonfirmasi langsung oleh Istana Kensington melalu akun Twitter resmi mereka.

Dalam pernyataan itu, Meghan mengatakan bahwa ia ingin agar ayahnya fokus untuk memulihkan diri dan tidak memaksakan untuk datang ke acara pernikahannya.

Perempuan berusia 36 tahun itu juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah memberikan dukungan menjelang pernikahannya ini.

 

Source