Album Solo Liam Payne Bakal Dirilis September
Thursday, 17 May 2018
Album Solo Liam Payne Bakal Dirilis September

Setelah One Direction menyatakan hiatus atau rehat pada tahun 2016, masing-masing personelnya memutuskan untuk bersolo karier. Salah satunya adalah Liam Payne.

Pria berusia 24 tahun itu akan mengeluarkan album solo pada tahun ini. “(Album aku) keluar pada tanggal 14 September, aku hanya dapat memberitahu kalian sebanyak itu,” kata Payne seperti dilansir independent.

Sebelum mengeluarkan album solo, Payne telah merilis beberapa single, misalnya saja ‘Strip That Down’ yang dirilis pada Mei tahun lalu. Kemudian ‘For You’, single yang dinyanyikan bersama Rita Ora.

Meski begitu, Payne tidak mengungkapkan lebih jauh mengenai album solonya, termasuk mengenai judul. Hanya saja, ia merasa senang dengan proses pengerjaannya.

“Saya sangat senang dengan itu (album), akan sangat bagus,” ucap Payne.

Dalam kesempatan ini, Payne mengisyarakatkan bahwa dirinya tertarik untuk reuni dengan para personel One Direction. Hal itu tersirat dari pernyataan bahwa Payne merindukan kebersamaan dengan band pelantun ’Story of My Life’ tersebut.

Namun, pria kelahiran New Cross Hospital, Wolverhampton, Inggris itu menyadari bahwa setiap personel One Direction berhak untuk berkarier solo dan meraih kesuksesan.

“Saya rindu bersama anak-anak (One Direction). Sangat menyenangkan (bersama mereka). Saya yakin akan ada waktu untuk kembali,” ungkap Payne.

Rekan-rekan Payne di One Direction, yakni Harry Styles dan Niall Horan telah terlebih dahulu merilis album solo. Sementara, Louis Tomlinson juga berencana untuk merilis album sendiri.