Fast and Furious Bakal Dijadikan Serial Kartun
Thursday, 26 April 2018
Fast and Furious Bakal Dijadikan Serial Kartun

Waralaba film Fast and Furious yang selama ini dikenal dengan genre kejar-kejaran mobil, akan diangkat menjadi sebuah serial animasi oleh saluran Netflix, seperti dikabarkan Comic Book, awal pekan ini.

Serial animasi Fast and Furious ini terinspirasi dari waralaba film layar lebarnya yang sedang menuju judul kesembilan. Ceritanya berfokus pada Tony Toretto, sepupu termuda dari Dominic Toretto (diperankan Vin Diesel dalam film-filmnya).

Bukan tanpa alasan khusus serial animasi Fast and Furious dibuat. Disampaikan bahwa serial tersebut merupakan salah satu bagian dari kemitraan antara Netflix dengan studio pembuatnya, DreamWorks Animation, seperti dikabarkan The Hollywood Reporter.

Selama ini, waralaba Fast and Furious versi film merupakan salah satu properti milik Universal, bukan DreamWorks.

Dalam kisahnya, Tony Toretto dan kawan-kawannya yang masih remaja, direkrut oleh salah satu lembaga pemerintah. Mereka diminta untuk menyusup ke perlombaan balap elit yang di baliknya ternyata adalah organisasi kejahatan yang ingin menguasai dunia.

Tim produser serial ini pernah terlibat dalam animasi-animasi seperti Voltron: Legendary Defender dan All Hail King Julien. Vin Diesel juga turut terlibat sebagai produser eksekutif bersama Neal Mortiz dan Chris Morgan, produser film-film aslinya.

Hingga kini, pengisi suara karakter-karakter di serial animasi Fast and Furious masih belum diumumkan. Tak diketahui juga apakah akan ada karakter filmnya yang akan muncul.

Waralaba Fast and Furious sendiri telah menjadi fenomena sejak film pertamanya dirilis pada 2001 lalu. Film kedelapan ditayangkan pada 2017 lalu dengan judul The Fate of the Furious.

Film kesembilan dan kesepuluh Fast and Furious rencananya akan dirilis pada April 2020 dan April 2021. Bahkan, film sempalan yang dibintangi Dwayne Johnson dan Jason Statham juga sedang dibuat.

 

Source