Cerita Teuku Wisnu Naik Ojek Online Demi Temani Shireen Sungkar Lahiran
Friday, 20 April 2018
Cerita Teuku Wisnu Naik Ojek Online Demi Temani Shireen Sungkar Lahiran

JAKARTA - Dalam proses kelahiran anak ketiga, Shireen Sungkar ditemani oleh ibunda dan sang suami, Teuku Wisnu. Bahkan, ia menyebutkan kalau pria kelahiran Aceh itu rela untuk naik ojek online demi bisa sampai di rumah sakit tepat waktu.

"Wisnu masih meeting, terus aku telefon. Ya sudah dia naik ojek online. Enggak lama terus setengah 6 sampai rumah sakit dan setengah 9 sudah lahiran," ujar Shireen Sungkar saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

Wisnu pun bersyukur karena dirinya selalu diberikan kesempatan untuk menemani Shireen dalam proses kelahiran ketiga anaknya. Dari kejadian itu, ia bisa memahami bagaimana perjuangan seorang wanita dalam melahirkan anak.

Teuku Wisnu bersama anak ketiganya

"Iya alhamdulilalh tiga-tiganya (kelahiran) nemenin. Ya ini juga buat ke dia sendiri. Perjuangan dia sendiri, dia memang sulit banget ya, bagi wanita perjuangan," ungkap Wisnu.

"Ingat istri dan ingat ibu gimana melahirkan kita. Jadi pingin minta maaf lagi sama ibu, karena aduh kayaknya enggak kuat kalau laki dah," tambahnya.

Dalam menemani proses kelahiran yang ketiga, pria 33 tahun tersebut mengaku lebih tenang. Hal itu tak lepas lantaran Wisnu sudah mengetahui beberapa hal dari momen-momen kelahiran sebelumnya.

"Santainya memang, lebih tenang sih. Karena ada beberapa hal yang sudah kita tahu. Maksudnya kalau anak pertama kan panik banget," papar Wisnu.

"Ini kita masih, 'Dokter mana dokter.' Kan dokter biasanya pas pembukaan 10 ya baru datang atau 9. Terakhir-terakhir baru datang. Dulu kita kayak, 'Duh dokternya kok belum datang.' Panik," tutupnya.(lid)

(okezone/kem)