Dorong Kemajuan Komunitas Otomotif, Bukalapak Dukung PARJO 2018
Tuesday, 03 April 2018
Dorong Kemajuan Komunitas Otomotif,  Bukalapak Dukung PARJO 2018

Dalam upaya mendukung kemajuan komunitas otomotif, Bukalapak kembali mendukung Acara tahunan Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) yang akan di gelar untuk yang ketujuh kalinya dengan membawa konsep kolaborasi unsur otomotif, gaya hidup, komunitas, dan hiburan. Berlangsung selama 2 hari dari tanggal 7-8 April 2018 di Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII - Jakarta, PARJO merangkul semua pecinta dunia otomotif tanah air untuk berkumpul dan berbagi kecintaan nya pada otomotif.

 

Ari Wibowo selaku Associate Vice President (AVP) of Marketing Bukalapak mengatakan, “Ini adalah ketiga kalinya Bukalapak menjadi bagian dalam PARJO. Otomotif termasuk kategori yang sangat diminati di Bukalapak, dan kami juga melihat bahwa komunitas nya berkembang cukup pesat, dan memiliki penggemar fanatiknya. Hobi otomotif itu termasuk hobi yang unik, ada yang hobi merakit, atau membeli untuk dijadikan koleksi, bahkan dengan harga yang tergolong tidak murah dan mendapatkannya juga tidak mudah. Namun ada kepuasan tersendiri yang didapat ketika mereka berhasil mendapatkan barang terbaik untuk keperluan hobi nya. Untuk itu semangat para komunitas otomotif ini perlu di dukung. Bukalapak berharap dapat berkontribusi mendukung kebutuhan dan kemajuan hobi para pencinta otomotif ini.”

 

Ari Wibowo menambahkan dengan semakin berkembangnya marketplace seperti Bukalapak, maka untuk mendukung kebutuhan hobi para pencita otomotif ini menjadi sangat mudah. Pelapak-pelapak Bukalapak yang tersebar di berbagai kota di Indonesia memberikan berbagai pilihan bagi kebutuhan untuk melengkapi hobi para pencinta otomotif.

 

Agus Riyanto yang kerap disapa dengan Gusno selaku Founder Kawan Parjo (PARJO) mengatakan “Kami sangat antusias Bukalapak menjadi bagian dari PARJO 2018. Dari tahun ke tahun, peminat acara PARJO semakin meningkat. kami menargetkan pengunjung di PARJO kali ini yaitu sebanyak 30 ribu pengunjung meningkat dari tahun sebelumnya. 70% dari pengunjung PARJO berdomisili di Jabodetabek, dan 30% berdomisili di daerah lain.”

 

PARJO 2018 diramaikan oleh hampir 300 pelapak dan peserta, mengakomodir kebutuhan para pecinta dunia otomotif, baik roda empat maupun roda dua dengan menghadirkan beragam pelapak aksesoris dan parts mulai dari mobil dan motor retro klasik, kastem, hingga vintage. Tidak hanya otomotif, PARJO 2018 juga menggaet sederet komunitas otomotif dan lifestyle dengan kegiatan seru seperti stunt competition, scooter rally, barber war, graffiti, dan masih banyak lagi.

 

Untuk menambah semangat dan menghibur para pencinta otomotif, PARJO 2018 juga menghadirkan sederet musisi lokal seperti Naif, Kelompok Penerbang Roket, Buronan Mertua, Denny Frust, Budi Cilok, Djenks, Highmoonska, Paper Gangster dan lainnya.

 

Gelaran otomotif tahunan ini akan berlangsung di Museum Purna Bhakti Pertiwi mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. Tiket masuk dapat dibeli melalui Bukalapak dengan harga Rp27.500,- melalui tautan https://www.bukalapak.com/tiket-event/46.