Hello You, Lewat lagu Ini Iqbal menyapa Cintanya
Tuesday, 06 March 2018
Hello You, Lewat lagu Ini Iqbal menyapa Cintanya

Setelah sukses memerankan tokoh Dilan dalam film Dilan 1990, Iqbaal Ramadhan, kembali hadir dengan single terbarunya berjudul Hello You. Lagu berlirik bahasa Inggris tersebut, lirik dan aransemen musiknya diciptakan sendiri oleh Iqbaal. Single milik Iqbaal inipun menjadi salah satu soundtrack dalam film #Teman Tapi Menikah, yang diperankan oleh Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla, yang memerankan tokoh Milea dalam film Dilan 1990.

 

Dalam lagunya yang berbite cepat untuk ungkapan cinta yang diwakilinya,Iqbaal berkisah tentang cinta yang tak dapat diraihnya namun dalam ikatan kasih yang abadi. Sebuah ungkapan yang mewakili kisah banyak orang.  

 

Simak salah satu bait syair lagu yang ditulis dan dinyanyikannya,

Everynight thinking about you

would like to spend my life with you

those eyes that always make me feel like home and you will just always be something

that I'll never have

 

Lagu yang eazy listening ini disajikan sederhana menggunakan alunan gitar,perkusi dan sedikit efek organ. Alunan vocal Iqbaal yang terasa merdu membuat lagu ini tetap mengundang hasrat menikmatinya dari awal hingga akhir.Untuk menghilankan penasaran para penggemar musik Indonesia, Falcon Musik pada tanggal 1 Maret 2018, secara resmi merilis single Hello You, serentak di seluruh radio Indonesia. Sedangkan film #Teman Tapi Menikah sendiri akan tayang diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 29 Maret 2018.