www.diamondfair.co.id: E-Commerce yang Memanjakan Customer
Friday, 23 February 2018
www.diamondfair.co.id: E-Commerce yang Memanjakan Customer

PT Sukanda Djaya (DIAMOND Cold Storage), yang dikenal dengan produk Es Krim dan Susu DIAMOND, melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka DIAMONDfair, sebuah toko yang menjual produk-produk yang diproduksi oleh DIAMOND Cold Storage dan produk-produk impor yang didistribusikan oleh PT Sukanda Djaya. Hingga saat ini, DIAMONDfair sudah mempunyai 16 cabang yang berlokasi di kota besar Indonesia, seperti: Jakarta, Bekasi, Surabaya, Semarang, Padang, dan masih banyak kota lainnya.  Kata “fair” di DIAMONDfair itu mempunyai arti “fair price”, yang artinya DIAMONDfair memberikan harga yang adil dan menguntungkan customer.

Selain membuka toko yang bisa dikunjungi langsung oleh customer, DIAMONDfair juga memperluas layanannya dengan membuat e-commerce website: www.DIAMONDfair.co.id.

“Dengan harga dibawah HET (Harga Eceran Tertinggi), kami bertujuan supaya semua masyarakat bisa menikmati produk-produk kami, baik untuk digunakan oleh keluarganya sendiri ataupun sebagai bahan olahan bagi para pebisnis café dan restoran, dan www.DIAMONDfair.co.id bertujuan untuk lebih memanjakan customer supaya bisa pesan dari mana saja, yang akan kami antar menggunakan layanan delivery service. Produk yang kami jual juga bervariasi, tidak cuma susu dan es krim, kami juga menjual keju, pasta, minyak goreng, sampai fresh fish berkualitas sashimi grade juga kami jual. Selain itu kami juga menawarkan berbagai promo yang menguntungkan customer di www.DIAMONDfair.co.id”, kata Reynard William Sopaheluwakan yang akrab dipanggil Ade, Marketing Communication Manager PT Sukanda Djaya.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa klik langsung ke www.DIAMONDfair.co.id, atau telp ke customer service DIAMONDfair di 1500 968 atau follow social media-nya: @DIAMONDfair.Indonesia.