Barasuara Siap Luncurkan Album Kedua
Friday, 20 October 2017
Barasuara Siap Luncurkan Album Kedua

Pentolan grup musik Barasuara, Iga Massardi (31) berharap bisa meluncurkan album kedua pada pertengahan tahun 2018. "Insya Allah tahun depan (luncurkan album) ya. Sekarang lagi (proses) bikin album, penginnya sih pertengahan tahun udah harus keluar, karena udah cukup lama," kata Iga.

Menurut Iga, sejauh ini pengerjaan album tersebut baru mencapai 30 persen. Pengerjaan album itu terhambat karena sepanjang dua tahun ini, kata Iga, mereka sibuk dengan kegiatan panggung. "Emang karena ada keasyikan manggungnya, rame kan, terus happyjalan-jalan, pemasukan juga secara finansial oke, ya itu terjadi secara natural," lanjutnya.

Band yang aktif sejak 2012 itu terdiri dari Iga (vokal/gitar), TJ Kusuma (gitar), Gerald Situmorang (bass), Marco Steffiano (drum), Asteriska (vokal), dan Puti Chitara (Vokal) itu harus menunda penggarapan album tersebut. "Tapi setelah dua tahun ini kami, 'oke nih kita harus siap-siap nih buat bikin album', siapin waktu, siapin fisik juga," tutur pria yang berkemeja batik dalam setiap penampilannya itu.

Iga mengatakan album kedua Barasuara bakal berbeda dengan album pertama mereka, Taifun.  Lagu-lagu mereka akan lebih banyak bicara tentang hal-hal yang lebih personal. "Mungkin ada tentang percintaan, ya fase gue nulis kan udah berbeda ya, kalau yang Taifun itu gue dari bujangan, terus sekarang gue udah punya anak, itu kan jadi fase yang berbeda. Itu punya sudut pandang lain lagi," imbuhnya.

 

Source