Syahrini Akan Berangkatkan Umrah Korban First Travel
Thursday, 19 October 2017
Syahrini Akan Berangkatkan Umrah Korban First Travel

Syahrini berencana menambah kuota jamaah korban First Travel yang akan ia berangkatkan umrah. Hal itu disampaikan adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyah Rani saat ditemui di kawasan SCBD.

Ia menjelaskan menambah kuota dari 10 orang menjadi 20 orang. Ia mengaku mendapatkan bantuan untuk membantu korban First Travel.

"Kebetulan nih Insya Allah umrah bukan 10 orang, jadi bertambah 20 orang, Alhamdulillah. Karena sudah ada dari yayasan yang mengakomodir bahwa betul-betul yang dhuafa itu lebih dari 10," ujar Aisyah Rani.

Seperti diketahui, Syahrini sempat berjanji akan memberangkatkan umrah 10 orang jamaah korban First Travel. Hal itu diutarakan Syahrini usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Jakarta beberapa waktu lalu.

Sementara terkait rencana memberangkatkan umrah jamaah korban First Travel, Aisyah Rani sebisa mungkin berupaya memenuhi janji itu secepatnya. "Insya Allah pengennya tahun ini, enggak sampai akhir tahun sudah berangkat. Semuanya kan sudah siap sebetulnya visa, mereka kan sudah punya dengan passport jadi tinggal keberangkatan," tuturnya.

Kendati demikian, Syahrini dan sang adik tidak ikut berangkat umrah bersama para jamaah. Mereka hanya memfasilitasi orang-orang yang sudah masuk daftar rombongan jamaah.

"Kan aku sudah di bulan Maret. Jadi Insya Allah nanti aku hanya melepas saja keberangkatan mereka," pungkas Aisyah Rani.

 

Source